Jumat, 01 Juli 2011

SMS Iseng

Assalamu'alaikum Wr Wb .
Bismillahir rohmanir rahiim.

Pertama :
      Sahabat itu bukan berjalan seperti gunting
Meski lurus tapi memisahkan yang menyatu
      Tapi sahabat itu berjalan seperti jarum
Meski menusuk dan menyakitkan
      Tapi menyatukan yang terpisah
Terkadang diriku suka ceplas ceplos
      Tapi hatiku tak pernah ada niat melukai
Sahabat bukan untuk  jadi teman yang hanya bersenang-senang
      Tapi saling mengingatkan, jujur juga peduli
Dan tak ada iri hati......
      Selalu bersama-sama berbagi suka dan duka
Serta belajar saling mengerti dan memaafkan
     Satu di timur, satu di barat......
Sahabatku tetap ku ingat
     Bulan boleh bulat, besi boleh berkarat, gunung boleh meletus
Tapi persaudaraan jangan sampai putus...
Yang indah hanya sementara
Yang abadi adalah kenangan
Yang ilhlas hanya dari hati
Yang tulus adalah dari sanubari
      Tidak mudah mencari yang hilang


Kedua :
       Hasil riset Universitas Al Azhar, bahwa
Membaca Al Quran dapat meningkatkan kinerja otak
Dan mempertajam ingatan kinerja otak juga mempertajam ingatan s/d 80%
Karena ada 3 aktivitas yang baik bagi otak yaitu
Melihat, Mendengarkan dan Membaca.
      Waktu yang baik untuk membaca Al Quran adalah setelah shalat
Terutama shalat subuh dan magrib.
Pada ke dua waktu tersebut, otak dalam keadaan refresh
Karena pergantian waktu dari terang ke gelap, &
dari gelap ke terang.
Agar kita sesama muslim dapat menjadi umat yang cerdas & taqwa
Amin......Yaa Rabbal Alamiin !!

Ketiga :
      Info untuk masyarakat " Kota Bengkulu"      
Bahwa di harapkan Waspada bila keluar pada malam hari.
Tadi malam sekitar pukul 19.00 wib, di simpang lima ( bundaran air mancur )
Di temukan korban Mutilasi bernama Marta.
Marta di temukan dalam kondisi fisik yang sudah terpotong-potong jadi 9 bagian
Kemudian korban di letakkan di dalam kardus kecil.
Sungguh tragis N sadis !!!!!
Sekarang polisi sudah menemukan identitas Marta secara lengkap
Ternyata menurut  warga setempat korban bernama lengkap.
               " M A R T A B A K "
Yang biasa 15 rb,          
Yang special 20 rb,
Yang istimewa 25 rb......
Ha ha ha ha........
 
        Sobat netter......mungkin agak binggung dengan isi postinganku ini. Maklum aku sendiri juga binggung, karena dari tadi pagi sampai siang ini, aku agak di kagetkan dengan nada SMS di hp ku selama 3 kali. Dan ketika aku lihat sms ini tanpa nama dan juga No, sedang yang tertulis disana hanya "Nomor Pribadi". Pada saat aku membuka dan membacanya akupun berkata,  "ach..orang iseng kurang kerjaan pagi-pagi kirim sms". Biasanya sms itu langsung aku hapus, tapi entah kenapa kali ini aku belum mengapusnya. Sampailah pada saat berbunyi lagi nada sms ke dua dan ternyata isinya juga bukan berita penting dari teman atau saudara, tapi isinya agak lumayan dan menyejukan hati ku. He he...pada saat setelah makan siang nada sms di hpku berbunyi lagi, dan isinya sungguh buat aku terkejut dan antara percaya dan tidak percaya, karena di sana di cantumkan nama kota  tempat tinggalku. Tapi pada saat aku hampir selesai membacanya, akhirnya aku sadar bahwa aku kena tipu lagi dengan isi sms ini......hahaha, dan akhirnya akupun tertawa sendiri (kebetulan aku lagi tinggal sendiri di rumah).
       Itulah ketiga isi sms yang kuterima hari ini dari orang yang benar-benar iseng, dan aku juga agak bingung, kok bisa ya orang kurang kerjaan dan membuat sms-sms konyol seperti diatas dan dari mana ia tahu no hpku.

11 komentar:

  1. nge highlight yang pertama bunda, two thumbs up buat bunda :)

    BalasHapus
  2. Yang ngirim sms lagi bingung gimana cara ngabiskan jatahnya. Tapi kalo isi sms ngademin ndak masalah kan mbak
    Yang ngirim sms lagi bingung gimana cara ngabiskan jatahnya. Tapi kalo isi sms ngademin ndak masalah kan mbak

    BalasHapus
  3. Waah sms iseng tp bermanfaat bunda
    Hehe

    BalasHapus
  4. mereka punya banyak ide untuk menuliskan kata-kata kreatif, bun..

    BalasHapus
  5. @Andaka R P :makasih ya...senangnya dapat dua jempol sekaligus....

    @Djangan P: iya kali...tp kayaknya ia pinter juga lho merangkai kata2...

    @Tarry KH:betul sekali, apalagi sms ke 2

    @Hilsya :benar hil...coba mereka ikut giveaway atau ikut lomba buat puisi..

    BalasHapus
  6. saking pribadinya jadi tanpa nomor ya bun :)

    BalasHapus
  7. Mungkin itu sms gratis,,hehehe tapi isinya lumayan bgus2 lo Bun

    BalasHapus
  8. @ Sofyan : ya kang...X aja pulsanya gratis...

    BalasHapus
  9. wauahahahaha... lucu yang martabak, mnau yang telor apa yang manis??.. hehehe
    bisa aja itu yang kirim sms

    BalasHapus
  10. orang2 iseng yg kurang kerjaan tuh mbak... hahaha

    BalasHapus

Terima kasih atas kujungannya......