Jumat, 22 April 2011

Award Cantik Dari Sahabatku

Horeeeeee......
Alhamdulillah.....sore ini sehabis pulang pengajian, aku buru-buru buka komputerku untuk segera membuat postingan tentang isi ceramah / pelajaran yang aku dapati tadi , dan mumpung puteraku belum pulang dari lesnya. Maklumlah untuk sementara aku harus ngumpet-ngumpet buka komputer, bukan karena apa- apa, tapi ini kulakukan hanya untuk menghargai puteraku yang sedang sibuk belajar untuk menghadapi Ujian Nasional tingkat SMP.Dan aku tidak ingin ia nantinya merasakan bahwa ia diharuskan untuk belajar dengan serius, sedangkan aku malah asyik-asyik duduk didepan komputerku.

   
Begitu aku membuka dasbor, akupun seperti biasa mendapatkan pesan yang perlu aku moderasi dan aku begitu senang membaca pesan tersebut, dan ia mengatakan  bahwa aku mendapatkan hadiah award dari nya. Dan setelah aku berkunjung ketempat Kak Zein ternyata benar,aku di perbolehkan menyimpan award yang Kak Zein punyai. Aku benar-benar senang mendapatkan award  ini, karena dari kemarin aku juga melihat award yang sama di blog sahabatku Haryanti Sukma dan aku begitu senang dengan award itu. Untuk sahabatku terima kasih ya karena sudah berkenan membagikan award yang kamu dapati dari sahabat blog mu yaitu Menjelma



     Dan dua hari yang lalu,  aku juga mendapatkan sebuah award cantik setangkai bunga anggrek putih dari sahabat lamaku Hariyanti Sukma. Aku benar- benar senang ternyata diantara sahabat- sahabat blogger Haryanti Sukma rupanya namaku termasuk didalam daftar yang mendapatkan award cantik dari bu guru ini.

Yanti temanku yang mungil, terimakasih banyak ya karena untuk pertama kalinya aku mendapatkan award dari mu dan dari sekian lama aku menunggu award darimu akhirnya aku dapati juga. Dan semoga dengan award setangkai anggrek putih ini persahabatan kita akan kekal abadi untuk selamanya, atau seperti bunga anggrek yang cukup tahan lama dan tidak mudah layu. Inilah awardnya, semoga yanti senang karena award darinya sudah aku pajang di rumahku.


Award dari   Haryanti Sukma

7 komentar:

  1. koleksi awardnya brtmbah bnyak ya bun? heehheh congratz:)

    BalasHapus
  2. selamat bunda buat award2 cantiknya:)

    BalasHapus
  3. Wow.... dapat award yang sama ya, kesampaian khan dapat award mawar cantik itu...
    makasih ya awardku sdh dipajang disini....

    BalasHapus
  4. Selamat utk award cantiknya mbak...
    Aku punya banyak sekali hutang award yg belum sempat aku pajang *malu*

    BTW, terimakasih ucapan dan doa utkku ya..? :)

    BalasHapus
  5. Award anggrek putihnya cantik, tante... :D

    BalasHapus
  6. Selamat utk awardnya ya tante.. :D

    BalasHapus
  7. @Miss Nea: hhehe iya nih...cantik2 lagi..dan kalau kamu mau, boleh diboyong kok...

    @Nova M:makasih..

    @Hariyanti :senang deh buk...jd aku gak perlu nyuri2 award cantik teman2..hehe

    @ Catatan kecilku: gak apa2 mbak..pasti temanmu pada ngerti dg kesibukanmu...

    @Jejak langkahku: Shasa jg suka ya..bunga anggrek...silahkan diambil

    @Place to study: makasih..

    BalasHapus

Terima kasih atas kujungannya......