Rabu, 13 April 2011

Slide Award Jilid 2

      Gara-gara iseng kemaren candain Bang Pendi, yang gak mau ngerjain tugas dariku, akhirnya aku minta award-award sahabatnya yang baru aja dipajangin. Karena aku suka dengan award-awardnya yang lucu dan ingin banget memajangnya di slide yang pernah kubuat. Dan akhirnya aku diizinkan untuk mengambil award-awardnya. Dan dengan senangnya, aku mulai mencoba memasukkannya dalam slide yang pernah kubuat beberapa waktu lalu. Dan setelah beberapa kucoba, ternyata aku tak bisa memasukkannya kedalam slide yang lama  tersebut. Sampai akhirnya dengan terpaksa akupun kembali  memulai membuat slide yang baru untuk memasukkan award yang kudapat dari Bang Pendi tersebut. Tapi karena sepertinya terlalu sedikit isi slidenya, maka akupun nyolong deh di beberapa award teman yang aku sukai, diantaranya:
1. Haryanti Sukma
2. Shasa
3. Ibu Dini
4. Zasachi



Slideshow Award Jilid 2 Slideshow: Zita’s trip was created by TripAdvisor. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Untuk teman-teman yang kucolong awardnya, pleaseed.... aku mohon maaf banget udah berani / lancang memajang award-award yang kalian miliki di tempatku. Kuharap aku gak akan mendapat hukuman dari kalian semua, dan aku mohon ampun kepada Allah atas kesalahan yang kubuat ini, tapi sebagai gantinya, aku membuatkan award baru (maaf kalau award ini tak sebagus yang kalian miliki). Inilah dia awardnya.


Award ini akan kupersembahkan untuk teman-teman yang telah kucolong awardnya. Dan juga untuk Bang Pendi yang telah memberikan beberapa award sahabatnya untukku.
Bagi teman-teman lain yang ingin memilikinya, silahkan diambil

31 komentar:

  1. hohoho... ternyata award bisa dicolong juga yah.. aah tapi rasanya yang punya juga nggak masalah deh. malah semakin seneng karena turut ngetrend dimari :)

    BalasHapus
  2. Wah selamat ya bunda awardnya keren2..... kalau saya colong awardnya stroberry bunda boleh gak....? colong mencolong ceritanya....hehehehe:)

    BalasHapus
  3. @gaphe: hahaha...moga aja gak ditimpukin... sebenarnya bunda jg mo nyolong award yumilah yumiwati mu...tp gak bisa msk slidenya....

    BalasHapus
  4. @Arief BS :silakan diambil...toh udh bunda izinin klu ada teman2 yg mo ambil...
    ini namanya gak nyolong lg kok...

    BalasHapus
  5. Bunda, blognya cantik sekali... Dan aku suka banget sama lagunya... Everyday I Love You... matching banget sama theme blog nya...

    Makasih yah udah mampir... salam kenal Bun.. :-)

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum bunda^^
    selamat awardnya bunda ya, moga makin jaya ngeblognya,hehhe:D

    BalasHapus
  7. Bun..gak marah kok aku kan baik hati, baik budi dan tidak sombong.
    Silahkan saja bunda mau yang mana ambil asal jangan ambil blog ku saja uda ..hehehe
    Bun aku ambil awardnya ya...makasih.

    BalasHapus
  8. Wah, mantap dah! kenapa nggak semua Bun? pan awardnya Bang Pendi banyak tuh, hehe

    Award Bunda juga langsung Bang Pendi comot, kayaknya enak nih, siang2 makan stoberi..hehe

    BalasHapus
  9. wow...strawberry, sepertinya icon ini blog y bun, hehe

    BalasHapus
  10. hihi... awardnya Bunda unik.... tulisannya kayak model2 arab...

    BalasHapus
  11. hahaha... lucu bunda neh, pake acara nyolong2.. :D :D ga papa kok bun, ambil aja award yg bunda suka... Aku juga semuanya dari teman blogger. Sebenarnya aku pengen juga ngasi award, tp gak bisa bikinnya :(

    eh, jd award strawberry itu untukku kan bund? makasih... nanti aku pajangin deh :)

    BalasHapus
  12. Bunda...awardnya udah kupajang lho....makasih ya bunda

    BalasHapus
  13. hihihi aku pikir tadi nyolong apa waktu baca di blognya ibu Dini. salam kenal bun

    BalasHapus
  14. seger seger seger....
    makan strawberry disini dulu aaaah
    banyak vitamin dan anti oksidan ya Bund...

    BalasHapus
  15. @Lyliana S: Makasih sdh berkunjung dan follow...

    @nova :Waalaikumsallam...

    @wits : benar banget...habis bunda suka stroberi sih dan jg warna pink...

    @Aina : thank ya....

    @Noor blog : hhehe...ane kira bg pendi mo marah, kalo diambil semua...
    senang deh...bg pendi doyan strawberry bunda...

    BalasHapus
  16. @IbuDini: wah ternyata de'Mul (mama Dini)..orangnya baik hati dan udh mau maafin bunda...senang deh,krn award bunda jg udah di pajang...sekali lagi Thank...

    BalasHapus
  17. @Zasachi:thank ya...jgn lupa dipajangin ya..

    @Elsa :kayaknya elsa jg doyan ya..salam u Dija ya

    @Lidya: hhehe...salam kenal kembali..

    BalasHapus
  18. jadi pengen... aku hmmm

    BalasHapus
  19. maunya sih stawberynya aja!!! hehee

    BalasHapus
  20. @ Cay's:salam kenal...makasih sdh berkunjung dan follownya....

    @ Anak Shaleh: Salam kenal...tau aja yg enak..

    BalasHapus
  21. salam persahabatan, liat awardnya saya ambil ya mba lumayan untuk koleksi, oo... ia lam kenal ya mba

    BalasHapus
  22. saya juga pernah nyolong award dulu ketika belum ada seorangpun yang memberi saya award, tapi ketika mulai banyak yang memberi award saya tak lagi nyolong, bukan takut dosa cuma takut gudangnya penuh. salam kenal bunda

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum... awardnya bunda seger bgt.... bagi yang penerima award pajak ditanggung pemenang ya...^_^

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum
    wah slamat ya bunda :)
    awardna bikin kpingin makan stawberry :)

    bunda saya mnta dukunganna,
    saya lgi ikut kompetisi blog
    mhon doana ya serta mhon bntuanna untuk klik recomend facebook yg ada pada blog saya serta jua saya tunggu main2na d blog sederhana saya :)
    trimkasih

    BalasHapus
  25. Jadi pengen makan strawberry nih tante... hehehe

    BalasHapus
  26. Sempat juga buat slide ya tante, kreatif lho.!

    BalasHapus
  27. awardnya bagus banget lho mbak... gambar strawberrynya bagus... jadi pengen makan strawbeery nih jadinya.

    Maaf mbak, baru bisa mampir karena sibuk dg diklat.

    BalasHapus
  28. Zita ..... mana koment ku ...kok gak kekirim lagi padahal aku koment setelah koment Arief Bayu.... duh kok sering banget ya kejadian ini...???? Dan smg ini gak nyasar lagi nich ....

    BalasHapus
  29. @Aciid: Waalaikumsallam..salam kenal...
    bunda udh mampir kerumahmu...kalu mau ambil aja strawberry award nya..

    @jejak langkahku: ya udah..diambil aja dan sambil tutup mata.....biar kayak mkn strawberry beneran...hehehe

    @Place to study:thanks shasa...
    cantik gak slidenya...krn didlmnya bnyk awardmu...gak pa-pa kan...

    @ catatan kecilku:makasih mbak ren..meski sibuk diklat masih sempat mampir...

    BalasHapus
  30. @Hariyanti :duh bingung deh yan..au'nich....
    kalo hbs bayu berarti udh 4hr lalu dong...gak pa-pa deh, toh sekarang gk nyasar lagi....

    yan....awardku udh diambil, b'lom......

    BalasHapus
  31. mksih bunda, mngkin q pasang d blogq asliq stelah kompetisinya selesai
    insyaallah :)

    BalasHapus

Terima kasih atas kujungannya......